pay out dari chitika

Diterbitkan Oleh eko rosandi pada 03 Maret 2011 | 01.29

inilah payout pertama saya dari chitika.com.
payout dari salah satu adsense publisher ini memberikan bonus yang lumayan besar untuk setiap iklan yang di klik melalui web atau blog kita.
tanpa terasa hanya belajar untuk posting di blog dan mempublikasikannya ternyata dapat juga mendapatkan bonus ( lumayan lah buat beli rokok ).
pada awalnya merasa prustasi dengan publisher yang satu ini, karena dari taun 2009 saya daftar sampai taun 2010 belum juga mendapatkan hasil. dan ternyata kesalahan saya adalah tidak bersabar dan tidak memaksimalkan isi dari blog itu sendiri sehingga jarang sekali pengunjung yang masuk kedalam blog saya, yang secara otomatis iklan chitika yang ada di blog saya tidak akan terpublikasikan dengan baik.
saya mencoba dengan berbekal keinginan tau saya, saya mencoba mencari untuk menaikan traffict blog lewat google, dan alhamdulillah ada juga peningkatan walaupun belum WAH seperti blog nya orang orang ( masih perlu banyak belajar). dan lebih untung nya lagi ternyata walaupun hanya $15.69 itu saya dapatkan dallam 1 bulan .....
melihat sepertini ini saya jadi tambah semangat apalalgi melihat paypal saya sudah mulai ada isinya .....
dan udah mulai juga saya pasang chitika itu di beberapa blog saya di antaranya http://erosandi.blogspot.com dan blog yang masih baru lagi yitu http://reviewonreview.blogspot.com , nah bagi anda yang menginginkannya juga anda bisa daftar di sini ( chtika.com ) dan paypal sebagai penerima pembayarannya.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Semoga sukses terus ya.....

http://reviewonreview.blogspot.com/ mengatakan...

waw ......

Anonim mengatakan...

I’m extremely inspired with your writing abilities as smartly with the structure for your blog

belajarblogspot mengatakan...

wah lumayan nih gan..selamat aja atas payout nya,jangan lupa bagi tips nya ya gan..salam.

Trick Main Skateboarding mengatakan...

blog saya sudah 1 bulan gan saya kalo gak salah aktif dari bulan kemaren...sampai sekarang total udah 20 $ + tapi kok gak di kirim gan ? mohon pencerahannya?

Posting Komentar

Berikan pendapat anda tentang posting kami... terimakasih.