Silaturahmi dengan Tukar Link

Diterbitkan Oleh eko rosandi pada 18 April 2011 | 03.03

Assalamu 'alaikum wr wb...
sahabat para blogger sebagaimana kita tau dengan bertukar link kita bisa menjalin sebuah silaturahmi sesama blogger, dan dapat juga menambah daftar link kita. di sini sengaja saya posting khusus buat tukar link.


Berikut peraturannya:

  1. Silakan masukkan alamat blog (url) anda diawali http:// di kolom yang tersedia.
  2. Masukkan 'Nama' untuk blog anda (usahakan maksimal 15 karakter).
  3. Klik tombol 'Enter'. dan link blog anda akan muncul di halaman posting ini, 
  4. Setelah link blog anda muncul , silakan Tinggalkan komentar anda bahwa anda telah memasang link disini.
  5. Kemudian pasang link blog ini di blog anda.
Url blog saya    :  http://erosandi.blogspot.com  Text  :  Blog Anuurang

dan silahkan isikan alamat blog anda di bawah ini :







B l o g   S a h a b a t
===============================================



29 komentar:

Fikri Thufaily mengatakan...

Terimakasih...
Saya memasang link saya di sini...

Aryes Novianto mengatakan...

salam kunjungan sobat. o ya link sudah saya pasang disidebar blog saya.di sidebar link sahabat.makash ya

fiqhusunnah mengatakan...

terimakasih gan link saya bisa di pasang di sini

Anonim mengatakan...

nice blog ... thx

Anonim mengatakan...

Nice Blog
Link udah dipasang di Blog saya http://anitasoraya.wordpress.com/
Terima Kasih

eko rosandi mengatakan...

terimakasih anitasoraya ... salam kenal

eko rosandi mengatakan...

salam kenal buat semuanya : Fikri : Aryes : Kampung indian

pulsa elektrik murah mengatakan...

informasi sob,link sobat sudah saya psang juga di halaman link exchange saya dengan nama blog anuurang,silahkan di cek,dan thank link exchangenya

Toko Blog mengatakan...

laporan gan... link uadah terpasng di tok0blog.blogspot.com
laporan selesai

Toko Blog mengatakan...

oke gan.. trmksh.. sllu wlking.. oke..
silahkan temen yang mw tukr link di toko blog saya tnggu.

Mpiez AZA™ mengatakan...

Link blog ini sudah saya pasang pada blog ku.
Senang berkenalan dgn anda..!

Blog SEO Drakula mengatakan...

ijin pasang link bang mksihh..!!!

eko rosandi mengatakan...

silahkan gan salam kenal

Anonim mengatakan...

link blog anda udh pasang di blog kami : http://kamibelajar.wordpress.com/

silakan cek..... :)

Andi Susanto mengatakan...

sudah aku pasang linknya di motivasiandi.blogspot.com
backlink yah ^^

Cik Kuntum mengatakan...

saya sudah pasang link anda di blog saya..

Blogger Bodoh mengatakan...

Link telah terpasang !
Terima kasih !

Zeema mengatakan...

thnks gan utk slaturrahimnya

ASEP KUMIS mengatakan...

Assalamualaikum,,,, salam silaturahmi

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Terimakasih...
Saya memasang link saya di sini...
cek http://worldcyberr.blogspot.com/p/cara-tukar-link-masukkan-nama-untuk.html

Unknown mengatakan...

Gan saya sudah pasang link di blog Agan.
Jangan lupa mampir di botoran-jaya.blogspot.com/p/nonton-tv-local.html

dobel d-n blog mengatakan...

Assalammualaykum.... Salam kenala gan... ane udah pasang link di blog agan....!!! ane juga pasang link agan di blog ane..... sukses slalu gan.. syukron

Pemalangonline.com mengatakan...

Assalamu'alaikum...salam kenal. terima kasih ana sampaikan atas kesediaan akhi bertukar link.insyaallah link balik akan ana pasang.syukran wa jazakallah.

aqdam mengatakan...

Assalamu'alaikum. izin pasang Om, salam kenal semua yang lebih awal datang di sini. trims.

zyi share mengatakan...

Nice share....

Jalin terus silaturrahmi..
:)

Toko Blog mengatakan...

gan ganti toko blog yw gan domainnya. dari tok0blog.blogspot.com sekrang ganti ke www.tokoblog.net. mksih mmpir blik yuk gan

23je Blog mengatakan...

Link uda ane pasang di blog ane gan... link backnya gan...silahkan cek, Link sobat dapat dilihat disini:
Link Sobat

Anchor text:
23je Blog

Follback juga ya gan>>?thanks...

Anonim mengatakan...

link blog anda sudah ane taroh di url ane yak.

salamkenal

Posting Komentar

Berikan pendapat anda tentang posting kami... terimakasih.