Simpang Siur Tewasnya Usamah Bin Ladin

Diterbitkan Oleh eko rosandi pada 02 Mei 2011 | 10.06

setelah rame beredarnya isu terbunuhnya Usamah bin Muhammad bin Awwad bin Ladin atau yang sering kita dengar Usamah Bin Ladin bahkan saya sendiri pun sempat posting tentang berita tersebut, ternyata masih diragukan kebenarannya oleh banyak pihak. Dan setelah banyak website yang saya baca mengenai kebenaran berita ini sampai akhir nya saya menemukan arrahmah.com yang ternyata melakukan penelusuran photo yang sekarang beredar di surat kabar dan surat kabar online line nya.
lihat lah photo dibawah ini :


dan ternyata poto tersebut ternyata sudah lama beredar, dan sangat jelas terlihat palsunya. Foto tersebut sudah beredar sejak tahun 2009, saat Syaikh Usamah dikabarkan terbunuh oleh intel Pakistan.

Perhatikan tanggal posting berita di atas, foto tersebut sudah muncul sejak tahun 2009

Foto tersebut ternyata hanyalah hasil olahan aplikasi pengolah foto. Tampak jelas kemiripan foto mayat tersebut dengan foto asli Syaikh Usamah, dimana bagian hidung ke bawah masih sama dengan foto aslinya, dan bagian mata dan kepala merupakan foto lain yang digabungkan dengan foto beliau.

Foto asli + foto mayat = foto palsu


Apapun yang terjadi kepada Syaikh Usamah bin Ladin insya Allah tidak akan melemahkan para Mujahidin dan kaum Muslimin. Kalau pun beliau memang terbunuh, sesungguhnya beliau tidak mati, karena orang yang terbunuh di jalan Allah tidaklah mati, bahkan hidup di sisi Allah dengan mendapat berbagai kemuliaan, sebagaimana firman-Nya dalam Al-Quran.
Selain itu, syahidnya para tokoh Mujahidin akan membuat mereka semakin hidup dalam jiwa para pemuda Islam yang selalu berjuang demi tegaknya agama Allah. Wallahu a’lam. 

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan pendapat anda tentang posting kami... terimakasih.