Revolusi Pemuda Muslim Tunisia lewat lagu " ALLAHU AKBAR"

Diterbitkan Oleh eko rosandi pada 27 Maret 2011 | 00.25


"Allahu Akbar!", Sebuah Lagu Revolusi oleh Para Pemuda Muslim Tunisia [video]


Bila di negeri ini sebagian para pemuda dan remajanya dijejali dengan lagu-lagu cinta palsu dan penuh kemaksiyatan, di Tunisia lain lagi. Seruan Islam dan pembebasan malah digelorakan secara lantang oleh para pemuda melalui lagu-lagunya. Kecintaan para pemuda terhadap Islam tersebut rupanya mempengauruhi revolusi baru-baru ini. Ini setidaknya terlihat dari sebuah lagu beraliran rap berjudul "Allahu Akbar!" yang dibawakan oleh para pemuda Muslim Tunisia.
"Allahu Akbar!" sebuah lagu tentang revolusi Tunisia ini dibawakan oleh para pemuda Muslim Tunisia El-General. Di dalam video klik sederhananya yang tersebar melalui jejaring sosial tersebut tampak bagaimana para pemuda Muslim menginginkan Islam. 

Video klip tersebut menunjukkan kecintaan mereka yang dalam terhadap Islam. Ini merupakan jawaban yang sangat jelas, para pemuda di Tunisia berbicara tentang cinta mereka terhadap Islam, berulang kali meneriakkan takbir, Allahu Akbar. 

Selain itu, para pemuda tersebut dalam lagu beralirah hip hop berbahasa arab tersebut menyerukan pembebasan atas negeri kaum Muslim dengan Islam. 

Demikianlah, para pemuda Muslim tetap berpegang teguh dengan Islam mereka. Mereka pun merindukan panji-panji Rasulullah berkibar di seluruh penjuru dunia. Sungguh sangat memalukan, bila para pemuda Muslim di negeri ini malah tidak bosan-bosannya menyerukan cinta palsu, budaya maksiyat melalui lagu-lagunya. 

Sudah semestinya, lagu para pemuda Muslim dari Tunisia ini menjadi tamparan keras bagi siapa pun terutama para pemuda Muslim di negeri ini agar mulai meninggalkan seruan-seruan budaya rusak dan beralih untuk menyerukan Islam. Insya Allah, masa depan ada di tangan Islam, dan di tangan para pemudalah, Islam tidak akan lama akan mendominasi dunia di bawah naungan Khilafah Rasyidah.[m/nahdaprod/syabab.com]

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Ayyuhal fata.....
Contohlah mereka yang menyeru cinta kepada Islam. Jadikan sebuah lagu sebagai motivasi kita untuk menegakkan Islam bukan sebagai perusak Islam dan bukan menjadi orang yang mudah putus asa dan lemah.

eko rosandi mengatakan...

luar biasa syair nya, mereka lebih peduli kepada keyakinannya ketimbang kemajuan jaman .... semoga lebih banyak lagi pemuda yang seperti ini

Daud Insyirah mengatakan...

allahuakbar

Anonim mengatakan...

good boy, i like muslim like this

Anonim mengatakan...

Subhanallah .....

Anonim mengatakan...

haha.. PADA ASAL NGOMONG ALLAHUAKBAR dan SUBAHANALLAH...(boleh aja si... tapi jadinya omong kosong.)

HAHA... coba ente liat itu yang menumbangkan kekuasaan "KHADAFI" orang salibis ama yahudi bukan (NATO)?

wkwkwk ISLAM KAFFAH BUKAN SEKEDAR NAMA AGAMA MAUPUN SIMBOL DAN CERITA2 MASA LALUNYA, tapi bagaimana orang itu menegerti arti suatu ajaran dan menjalaninya di kehidupan sehari2..

kalo mau ente ngerti coba ISLAM secara bahasa tu artinya apa deh?

yang jelas islam saat ini sudah berDEevolusi menjadi suatu agama doktrin dan berupa agama administratif saja,sedihnya..

Yang jelas revolusi di arab saat ini isinya palsu semua yaitu unsur kepentingan, NANTI REVOLUSI YANG SEBENARNYA AKAN SEGERA DATANG dibawa oleh saya..haha..

Posting Komentar

Berikan pendapat anda tentang posting kami... terimakasih.